Sukses

Ketum PSSI-nya Inggris Kepergok Kencani 3 Wanita Penghibur

Taylor datang ke klub tersebut pada dini hari waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Federasi Sepakbola alias PSSI-nya Inggris, FA, Gordon Taylor, Gordon Taylor, baru-baru ini membuat sensasi. Dia terciduk kamera tengah mengencani tiga wanita seksi sekaligus. Dan, ironisnya mereka merupakan wanita penghibur.

Kabar itu muncul dari sebuah foto yang diabadikan The Sun. Taylor tertangkap kamera tengah berada dalam sebuah tempat hiburan malam di London usai menghadiri acara penghargaan PFA Player of the Year.

Taylor kabarnya datang ke klub tersebut pada 03:30 dini hari waktu setempat. Menariknya di tengah tiga wanita itu, salah satunya adalah model dewasa Amy Christopers.

Dikutip The Sun, kedatangannya memicu keributan. Sebab, saat Taylor datang, kelab harus steril dan beberapa petugas keamanan pribadi dikerahkan di luar.

"Keributan muncul karena beberapa orang ditolak untuk masuk. Tiba-tiba ada 20 orang mengayunkan tinjuan dan memecahkan situasi," kata seorang saksi mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Kritik

Kejadian tersebut jelas menuai banyak kritik. Selain karena harusnya fokus dengan pekerjaan, suporter Inggris menyebut kalau Taylor sudah tua dan sudah bukan waktunya bersenang-senang dengan wanita. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.