Tinggalkan Real Madrid, Ceballos Kembali ke Betis?

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 27 Apr 2018, 21:50 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 21:13 WIB
La Liga, Liga Spanyol, Selebrasi Gol

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Betis, Joaquin, mengungkapkan timnya siap menampung gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Di mata Joaquin, Ceballos adalah pemain dengan potensi besar.

Ceballos gabung Real Madrid pada awal musim 2017-2018. Namun, sosok 21 tahun itu gagal bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro di lini tengah.

Gelandang asal Spanyol tersebut baru mengemas sepuluh penampilan di La Liga dan cuma dua di antaranya sebagai starter. Hal ini tentu sangat menyiksa Ceballos yang memiliki kontrak hingga 2023.

Sang pemain pun digosipkan ingin meninggalkan Real Madrid dan kembali ke klub lamanya, Real Betis. Joaquin pun tak sabar bereuni lagi dengan Ceballos.

2 dari 3 halaman

Komentar Joaquin

Dani Ceballos (AFP/Ander Gillenea)

"Ceballos bisa melakukan pekerjaan hebat untuk kami. Dia adalah pemain fantastis yang akan menjadi bagian penting dari tim mana pun dan jelas dia ingin bermain," kata Joaquin seperti dilansir Soccerway.

“Kami memiliki beberapa musim bersama dan dia memiliki potensi yang sangat besar. Kami akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka karena kami tahu apa arti Betis baginya. Dia akan meningkatkan kami, dan kami akan meningkatkannya," Joaquin menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ceballos

Ceballos sebelumnya membela Betis pada 2013-2017. Ia tampil dalam 105 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia