Sukses

Steven Gerrard Masuk Bursa Calon Manajer Rangers FC

Legenda Liverpool, Steven Gerrard memiliki kans besar menjadi Manajer Rangers FC.

- Steven Gerrard berpeluang memulai karier manajerialnya di Skotlandia dengan menjadi manajer Rangers FC. Gerrard dianggap memiliki potensi untuk menjadi manajer hebat.

Saat ini Rangers berselisih 10 angka di belakang perolehan poin Celtic FC di pentas Premiership Skotlandia. Tersisa empat laga, butuh kerja keras bagi Rangers agar bisa melewati armada Brendan Rodgers.

Nama Steven Gerrard muncul pada tengah pekan ini setelah manajemen Rangers melakukan kontak dengan agen Super Gerro. Sayang, tidak ada kabar resmi terkait hasil pembicaraan dua pihak.

Satu yang pasti, menurut sumber BBC, kubu Steven Gerrard tertarik menyeberang ke Skotlandia. Sumber tersebut menyatakan, manajemen Liverpol rela jika Steven Gerrard menanggalkan statusnya sebagai pelatih di tim junior The Reds.

Andai benar, Steven Gerrard akan menggantikan peran Graeme Murty, yang menjadi pendamping sementara Rangers sampai akhir musim. Dia masuk menjadi satu di antara nomine. Namun banyak pihak meyakini Steven Gerrard adalah pilihan terfavorit.

Satu yang unik, Steven Gerrard akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Brendan Rodgers. Artinya, pertarungan keduanya kala berstatus arsitek tim bisa menjadi pemandangan 'panas' pada musim depan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki pandangan sendiri terkait gosip masa depan Steven Gerrard. "Saya tak khawatir. Apa pun yang dia inginkan, kami akan mendukungnya. Saya bisa menyadari sebuah klub sangat berhasrat merekrut Gerrard," sebutnya.

Ucapan Klopp mengacu pada faktor pengalaman dan kemampuan memimpin ala Steven Gerrard. "Saya yakin dia akan sukses, dan sudah tentu kami akan memberikan segala yang bisa kami bantu," tegasnya.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.