Sukses

Skriniar Ingin Main di Liga Champions Bersama Inter Milan

Inter Milan saat ini berada di peringkat lima klasemen dengan torehan 66 poin.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, bertekad membawa La Beneamata lolos ke Liga Champions. Bagi Skriniar, finis empat besar di Serie A adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Inter Milan saat ini berada di peringkat lima klasemen dengan torehan 66 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari Lazio dan AS Roma yang berada di atas mereka.

Skriniar optimistis bisa membawa Inter Milan lolos Liga Champions musim depan. Pemain asal Slovakia tersebut juga menyatakan tekadnya untuk tampil bersama rekan-rekannya di kompetisi terbesar itu.

“Sekarang aku ingin menjadi sempurna untuk Inter dan membawa tim ini ke Liga Champions. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi aku ingin mewujudkannya dengan jersey Nerazzurri,” kata Skriniar kepada La Repubblica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Juventus

Milan Skriniar (MARCO BERTORELLO / AFP)

Skriniar punya ujian berat akhir pekan ini. Ia dan rekan-rekannya bakal menjamu pimpinan klasemen, Juventus.

"Aku memprediksi Bianconeri yang marah dan kejam, tetapi itu juga berlaku untuk kami. Stadion akan memberi bantuan untuk menang," Skriniar menambahkan.

“Krisis yang kami atasi telah membuat kami lebih kuat. Juventus memiliki striker dan gelandang yang hebat, tetapi dalam sembilan pertandingan terakhir, kami hanya kebobolan dua kali."

3 dari 3 halaman

Statistik Skriniar

Skriniar sendiri sudah membela Inter dalam 34 pertandingan Serie A musim ini. Eks pemain Sampdoria itu juga menyumbangkan empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.