Sukses

Nonton Live Streaming di Vidio.com: Indiana Pacers Vs Cleveland Cavaliers

Laga Indiana Pacers melawan Cleveland Cavaliers dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Sabtu (28/4/2018) WIB.

Indiana - Indiana Pacers akan meladeni Cleveland Cavaliers pada gim keenam playoff NBA 2017-2018 di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (28/4/2018) pagi WIB.

Pertandingan ini jadi hidup-mati bagi Pacers. Jika kembali kalah, kans Pacers melenggang ke putaran kedua playoff otomatis tertutup. 

Pacers mampu memenangi gim ketiga sehingga unggul 2-1. Namun, mereka gagal menjaga momentum sehingga kalah dalam dua laga terakhir. Akibatnya, Pacers balik tertinggal 2-3. Laga kandang kali ini jadi kesempatan bagi Indiana untuk kembali menyamakan kedudukan. 

Namun, ambisi Pacers memperpanjang nafas di babak playoff bakal menemui tembok tebal. Cavaliers ingin segera memastikan tiket ke babak playoff kedua.  

Pertandingan NBA antara Indiana Pacers melawan Cleveland Cavaliers dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Sabtu (28/4/2018) WIB, melalui link berikut ini.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini