Sukses

Inikah Klub Tujuan Andres Iniesta jika Hengkang dari Barcelona?

Andres Iniesta diberitakan bakal meninggalkan Barcelona usai musim 2017/18.

Barcelona - AndresIniesta sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2017/18. Kabarnya, pemain yang juga sempat jadi andalan timnas Spanyol itu bakal merumput di Liga Tiongkok.

Beberapa klub asal Negeri Tirai Bambu mulai dikaitkan dengan Iniesta. Media asal Spanyol, MARCA, belakangan menulis klub yang kemungkinan bakal jadi pelabuhan baru kapten Barcelona

Adalah Chongqing Lifan, klub yang disebut-sebut siap menampung Iniesta. Saat ini, klub yang berasal dari kawasan Chongqing itu berada di papan tengah klasemen Liga Tiongkok.

Seperti diketahui, Iniesta akan membuat sebuah keputusan tentang masa depannya pada akhir pekan ini. Banyak yang menyebut jika pemain berusia 33 tahun akan memilih meninggalkan Barcelona. Iniesta akan melanjutkan karier di China.

Jebolan La Masia itu sempat dikabarkan akan bermain untuk Tianjin Quanjian. Di sana, Iniesta akan dibayar mahal. Iniesta juga akan bermain satu klub dengan bintang besar lain seperti Alexandre Pato dan Axel Witsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Pemain Asing

Namun, MARCA belakangan menyebut Iniesta akan bermain di Chongqing Lifan. Klub ini sudah memiliki empat pemain asing, tiga di antaranya berasal dari Brasil.

Sementara itu, Iniesta sebenarnya juga berpeluang untuk menyusul Zlatan Ibrahimovic dengan bergabung ke salah satu klub Major League Soccer. Namun, dia akan lebih cenderung memilih ke Tiongkok karena bisa menjual wine miliknya di sana.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.