Sukses

Legenda MU Jagokan Ronaldo Rebut Ballon d'Or Lagi

Ronaldo dinilai paling layak memenangi Ballon d'Or 2018.

Liputan6.com, Jakarta Eks kapten Manchester United (MU), Gary Neville menilai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo merupakan satu-satunya pemain yang paling pantas untuk memenangi penghargaan Ballon d'Or edisi 2018.

Ronaldo sukses memenangi Ballon d'Or dalam dua edisi terakhir, sementara dalam 10 tahun belakangan penghargaan ini dibagi rata dua pemain, Ronaldo dan Lionel Messi. 

Namun, musim ini mesin gol Liverpool, Mohamed Salah menunjukkan penampilan brilian dan digadang-gadang menjadi kandidat peraih Ballon d'Or, bersaing dengan Ronaldo dan Messi.

Meski demikian, Neville masih cukup yakin bahwa hanya Ronaldo yang menjadi kandidat terdepan untuk meraih Ballon d'Or keenamnya. Hal tersebut ia sampaikan di akun Twitter pribadinya.

Kala menanggapi unggahan data Times soal statistik para kandidat peraih Ballon d'Or, Neville dengan singkat merespons, "Hanya satu pemenang: Cristiano Ronaldo,"

Dari data yang disajikan sendiri, Salah memang berada dalam posisi teratas jika melihat dari sisi jumlah gol sepanjang musim ini di level klub dan level internasional.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini