Sukses

Inter Milan Sudah Gatal Hadapi Juventus

Inter Milan akan bertemu Juventus akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan, bakal menjamu pemuncak klasemen, Juventus, di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Gelandang Inter, Antonio Candreva, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi sang juara bertahan tersebut.

Pertemuan kedua tim terakhir kali terjadi pada bulan Desember tahun lalu. Saat itu, Juventus dan Inter Milan hanya mampu meraih satu poin dari hasil imbang kacamata, 0-0. 

Keduanya akan kembali bertemu pada Minggu (29/4/2018) dini hari mendatang dengan misi yang berbeda. Bianconeri butuh kemenangan agar tidak tergeser dari Napoli, sedangkan Inter sedang berjuang untuk bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Dari empat laga yang tersisa, hanya ada dua tim yang terbilang mampu merepotkan Mauro Icardi dkk, salah satunya adalah Juventus. Oleh karena itu, Candreva mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera menjalani laga Derby D'Italia itu.

"Marcelo Brozovic telah mengatakan selama seminggu bahwa kami sudah tak sabar menjalani laga ini, karena itu sangat penting untuk meraih tujuan kami," ungkap Candreva kepada Mediaset Premium.

Lebih lanjut, Candreva menganggap Juventus sebagai tim terkuat di Italia saat ini. Namun, ia menyatakan tak gentar karena timnya juga memiliki motivasi untuk menang.

"Selama beberapa tahun terakhir, Juve telah menjadi tim terkuat di Italia dan juga bermain baik di Eropa. Kami akan melawan tim yang sedang marah, tapi kami harus fokus dengan target kami, yaitu jatah Liga Champions," lanjutnya.

"Kami tahu musuh kami cukup baik, jadi kami tak bisa berbuat kesalahan melawan Juve. Ini akan sulit, mereka tak akan membiarkan kami mendapatkan peluang mencetak gol dan kami harus memanfaatkan apa yang dimiliki. Kami telah siap," tandasnya.

Saat ini, Nerrazzuri sedang bertengger di peringkat enam klasemen dengan torehan 66 poin. Agar bisa mendapatkan jatah ke Liga Champions di musim depan, mereka harus menggeser Lazio yang sedang menghuni posisi empat dengan keunggulan satu angka.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net

Video Terkini