Sukses

NBA: Giannis Paksa Celtics Mainkan Gim Ketujuh

Giannis tampil gemilang membawa Bucks memaksakan Celtics memainkan gim ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks memaksa Boston Celtics memainkan gim ketujuh pada putaran pertama play-off NBA. Penampilan gemilang forward Giannis Antetokounmpo membuat Bucks merebut gim keenam 97-86, Kamis (26/4/2018) atau Jumat (27/4/2018) pagi WIB.

Kemenangan Bucks membuat rekor pertemuan kedua tim di putaran pertama play-off NBA Wilayah Timur ini imbang 3-3. Tim yang bertindak sebagai tuan rumah selalu keluar sebagai pemenang. 

Dengan demikian penentuan tim yang akan berhadapan dengan Philadelpia 76ers di putaran kedua play-off NBA Wilayah Timur akan ditentukan di gim ketujuh Minggu (29/4/2018) nanti. Celtics yang berhak jadi tuan rumah di gim ketujuh.

Bermain di BMO Harris Bradley Center, Celtics tampil bagus di kuarter pertama. Mereka nyaris selalu memimpin di kuarter pertama. Pasukan Brad Stevens unggul dua poin di akhir kuarter pertama.

Bucks bangkit di kuarter dua. Mereka bisa berbalik unggul sembilan poin saat jeda babak pertama. Bucks bahkan sempat melesat unggul hingga 14 poin di awal kuarter tiga.

Celtics tak menyerah begitu saja. Mereka bisa menyamakan skor 61-61 saat kuarter tiga tersisa 4 menit 21 detik berkat layup Jayson Tatum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Bendung Giannis

Sayangnya momentum ini tak bisa dilanjutkan oleh Celtics. Bucks kembali menjauh 74-65 di akhir kuarter tiga.

Permainan gemilang Giannis sulit diimbang Celtics yang tak diperkuat Kyrie Irving dan Gordon Hayward. Cetlcis akhirnya harus menyerah dengan selisih 11 angka.

Giannis total membuat 31 poin dan 14 rebound. Malcolm Brogdon dan Kris Middleton menyusul dengan 16 poin. Di kubu Celtics, Tatum memimpin perolehan angka (22 poin).

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.