Bahrain Tak Mau Fokus pada Satu Pemain saat Ladeni Timnas Indonesia U-23

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 26 Apr 2018, 22:44 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 22:44 WIB
Samir Chammam
Perbesar
Pelatih Timnas Bahrain U-23, Samir Chammam, mewaspadai seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 karena sama sekali tidak mengetahui karakteristik masing-masing penggawa. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Jakarta - Pelatih Timnas Bahrain U-23, Samir Chammam, menyebut akan mewaspadai semua pemain Timnas Indonesia U-23 karena sama sekali tidak mengetahui kekuatan lawan mereka di PSSI Anniversary Cup 2018 tersebut.

Bahrain menjadi satu di antara negara peserta PSSI Anniversary Cup 2018. Pada laga perdana, mereka menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat malam WIB (27/4/2018).

Menurut Samir, pihaknya menjadikan ajang ini sebagai persiapan menuju Asian Games 2018. Oleh sebab itu, Samir menegaskan timnya tak akan main-main dan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan di turnamen ini.

"Di turnamen ini, kami mempersiapkan diri untuk Asian Games dan pada turnamen ini, kami juga akan tetap serius. Sebab, akan berlangsung pada level tertinggi dan kami juga mendapatkan performa terbaik dari semua tim," kata Samir dalam konferensi pers PSSI Anniversary Cup 2018 di Sentul, Kamis (26/4/2018).

"Kami memang tidak mengetahui permainan Indonesia dan kami juga tak tahu siapa pemain yang akan dipantau. Tetapi, kami tak akan hanya memantau satu pemain saja karena ini merupakan permainan tim," ucap Samir.

Selain itu, ajang ini juga dijadikan Samir untuk melihat perkembangan pemainnya dalam menerapkan skema yang dilatih selama persiapan. Dia yakin negara peserta PSSI Anniversary Cup 2018 bakal bermain di level tertinggi.

"Pada turnamen ini saya juga akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain saya untuk menunjukkan penampilan terbaik. Sebab, turnamen ini akan berlangsung dengan level terbaik," tegas Samir.

Live Streaming

Powered by