Sukses

Icardi Tak Jamin Masa Depannya di Inter Milan

Icardi yang masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga 2021 tak janji bakal bertahan.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi merupakan top scorer Inter Milan musim ini. Dia mencetak 26 gol dari 30 penampilan di pentas Serie A.

Namun, striker asal Argentina itu rupanya tidak menggaransi kariernya bersama Inter Milan. Icardi tampak tertarik dengan rumor yang menyebutnya bakal bergabung dengan Chelsea atau Real Madrid.

"Soal Madrid dan Chelsea? Saya sangat tenang dan selalu fokus pada target-target tim. Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Untuk satu ini, saya menikmati masa sekarang dan selalu memberikan yang terbaik," katanya, dikutip dari Four Four Two.

Icardi yang masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga 2021 tak janji bakal bertahan. Terlebih lagi, nilai jualnya untuk striker sekelas Icardi sangat murah, yakni 75 juta euro.

"Apakah saya akan setia di Inter Milan? Seperti yang sering saya beritahu Anda, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Idola

Namun demikian, Icardi berjanji akan menikmati sisa waktunya bersama Inter Milan. Terlebih lagi, klub asal Italia itu merupakan tim idolanya sejak kecil.

"Inilah kenapa pencapaian pribadi tercapai dan klub-klub besar lain mengapresiasi Anda. Inter selalu jadi tim saya," ucap Icardi.

"Ketika saya masih bocah, saya selalu memilih Inter saat main PlayStation. Saya selalu memainkan tim Inter. Itulah kenapa saya menikmati bermain di sini dan memilih untuk bertahan."

 

3 dari 3 halaman

Enggan Dilepas

Sebelumnya, Inter Milan memberi kejelasan soal masa depan penyerang mereka, Mauro Icardi. Klub asal kota mode di Italia itu menegaskan tak akan melepas penyerang asal Argentina itu.

"Saya rasa kami tidak dalam posisi untuk menjual para pemain-pemain bintang kami jika kami gagal ke Liga Champions," ujar Direktur Inter Milan, Piero Ausilio kepada Mediaset Premium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.