Inter Milan Minta Barcelona Turunkan Harga Rafinha

Oleh Windi.Wicaksono pada 26 Apr 2018, 21:00 WIB
Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Cagliari

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tertarik untuk mengganti status Rafinha Alcantara dengan kontrak permanen. Manajemen I Nerazzurri terkesan dengan performa Rafinha sejak Januari lalu.

Rafinha datang ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Inter Milan hanya meminjam gelandang serang asal Brasil itu hingga akhir musim.

Bos Inter Milan, Piero Ausilio, membuka pembicaraan dengan Barcelona terkait status Rafinha. Klub asal Katalan itu juga terbuka untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu.

Seperti dilansir Tribal Football, banderol Rafinha saat ini kabarnya mencapai 38 juta euro. Inter Milan meminta manajemen Blaugrana menurunkan harga jual pemain yang pernah dipinjamkan ke Celta Vigo ini.

Kebetulan, Rafinha juga senang bermain dengan seragam I Nerazzurri. Sehingga peluang Inter Milan untuk mempermanenkan status Rafinha terbuka lebar.

2 of 2

Buka Negosiasi

Inter Milan Lawan Napoli Imbang Tanpa Gol
Gelandang Napoli,Marek Hamsik berebut bola dengan pemain Inter Milan Rafinha dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Negosiasi kabarnya akan dilakukan Ausilio dengan mengunjungi Barcelona bulan depan. Blaugrana juga kemungkinan siap menurunkan harga jual Rafinha.

Sebelumnya, pemain jebolan akademi La Masia ini ingin lebih lama memperkuat Inter Milan. Situasi yang mendukung ini bisa memuluskan upaya klub yang juga berjulukan La Beneamata itu meminang Rafinha.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by