Sukses

Top 10 Berita Bola: 5 Kesalahan Fatal Jose Mourinho Musim Ini

Ada lima kesalahan fatal yang dilakukan Jose Mourinho berujung kegagalan Manchester United merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kesalahan kesalahan fatal manajer Manchester United, Jose Mourinho mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (26/4/2018) malam WIB.

Ada lima kesalahan fatal yang dilakukan Jose Mourinho berujung kegagalan Manchester United merengkuh gelar Liga Inggris musim ini. Gelar juara menjadi milik Manchester City.

Berikut top 10 berita bola:

1. 5 Kesalahan Fatal Jose Mourinho di MU Musim Ini

Manchester United (MU) berupaya finis sebagai runner-up Liga Inggris musim ini. Namun, sebenarnya mereka masih jauh sekali dari ekspektasi karena beberapa kesalahan yang dilakukan sang manajer, Jose Mourinho.

Sebenarnya, Jose Mourinho kerap memberikan gelar liga sepanjang kariernya pada musim keduanya berkuasa di sebuah klub. Tengok saja kala ia menangani FC Porto (2003/2004), Chelsea (2005/2006, 2014/2015), Inter Milan (2009/2010), hingga Real Madrid (2011/2012). Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

2. Henderson Kecewa Liverpool Beri AS Roma Hadiah di Anfield

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, kecewa berat timnya memberikan hadiah ke AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Anfield Stadium, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul lima gol hingga menit ke-80 melalui Mohamed Salah (dua gol), Roberto Firmino (dua gol), dan Sadio Mane. Baca selengkapnya di sini.

3. Duo Persija Rajai Puncak Top Scorer dan Assist AFC Cup

Persija Jakarta melangkah ke satu tiket bersaing di semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018. Mereka memastikan diri sebagai juara Grup H setelah mengalahkan Tampines Rovers.

Macan Kemayoran --julukan Persija-- menang 4-2 atas wakil asal Singapura di Jalan Besar Stadium, Selasa (24/4/2018). Kemenangan tersebut membuat Persija juara Grup H dengan raihan 13 poin dari enam laga. Baca selengkapnya di sini. 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Daniele De Rossi: Mohamed Salah Lebih Tajam Saat Ini

5. Zinedine Zidane Ungkap Cerita Sebenarnya soal James Rodriguez

6. Heynckes Sebut Bayern Munchen Juga Punya Sosok Tajam seperti Ronaldo

7. Jurgen Klopp Tidak Menyangka Liverpool Menang 5-2 atas AS Roma

8. Liga Champions: Ronaldo Ajukan Permintaan Kontroversial Jelang Lawan Munchen

9. David de Gea Puas dengan Performanya di Manchester United

10. AS Roma Ulangi Catatan Buruk Usai Kalah Telak dari Liverpool

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.