Tersingkir di MU, Herrera Kembali ke Spanyol?

Oleh Liputan6.com pada 26 Apr 2018, 16:38 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 16:38 WIB
Manchester United (MU)
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terancam kehilangan gelandang mereka, Ander Herrera. Gelandang Timnas Spanyol itu mendapatkan tawaran yang bagus untuk kembali ke La Liga musim depan.

Herrera sendiri bertransformasi semenjak kedatangan Jose Mourinho. Ia menjadi pemain terbaik MU tahun lalu berkat performa tak kenal lelahnya di lini tengah setan merah.

Namun musim ini, Herrera mulai tersingkir dari tim utama MU. Faktor cedera dan inkonsistensi permainan membuatnya harus rela banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Kontrak Herrera di Old Trafford akan habis tahun depan. Baru-baru ini sang pemain menyebut bahwa belum tentu memperpanjang kontraknya di kota Manchester.

Dilansir Mundo Deportivo, situasi Herrera itu dipantau oleh mantan klubnya Athletic Bilbao. Tim La Liga itu disebut tertarik memulangkan sang pemain ke Spanyol pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Bilbao siap memberikan tempat inti kepada sang pemain. Untuk itu Herrera disebut tengah mempertimbangkan baik-baik tawaran ini.

Herrera sendiri bisa dikatakan memiliki karir yang apik di Bilbao. Ia bermain selama 3 tahun untuk Las Leones dan mencatatkan nyaris 100 penampilan untuk tim asal Basque tersebut.

Sumber: bola.net