Sukses

Beda MU dan Arsenal di Mata Sanchez

Sanchez bergabung dengan MU dari Arsenal pada Januari 2017.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Alexis Sanchez membagikan pengalamannya setelah pindah ke Old Trafford. Dia mengakui ada perbedaan besar antara MU dan mantan klubnya, Arsenal.

Sanchez resmi menjadi pemain MU pada Januari 2018. Dia bertukar tempat dengan Henrikh Mkhitaryan, yang menjadi pemain Arsenal pada awal tahun lalu.

Sanchez sejauh ini sudah tampil 14 kali untuk MU. Pada akhir pekan lalu, ia mengantarkan Setan Merah ke final FA Cup setelah mencetak gol untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Striker asal Chile itu mengaku masih mencoba menyesuaikan diri dengan MU. "Segala sesuatunya benar-benar berbeda di sini," kata Sanchez kepada MUTV.

"Saya pikir MU adalah klub dengan sejarah yang kaya dan kami ingin memenangkan lebih banyak trofi musim depan."

"Saat ini kami semakin berkembang. MU adalah klub yang besar dan saya masih mencoba beradaptasi di sini. Musim depan saya siap memberikan segalanya untuk klub ini dan saya ingin memenangkan semua trofi yang ada untuk klub ini," tandas Sanchez.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net