Sukses

Depak Timberwolves, Rockets Lolos ke Putaran Kedua Play-off NBA

Rockets unggul 4-1 atas Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets akhirnya memastikan diri lolos ke putaran kedua play-off NBA Wilayah Barat. Rockets melaju setelah menang 122- 104 atas Minnesota Timberwolves di gim kelima, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Rockets unggul 4-1 atas Timberwolves. Karena sudah meraih empat kemenangan maka gim keenam dan ketujuh sudah tidak perlu digelar lagi. 

Timberwolves sebenarnya tampil bagus saat dijamu Rockets di Toyota Center. Mereka bahkan mampu unggul di dua kuarter awal. Saat jeda babak pertama, Timberwolves memimpin empat poin.

Seperti di gim sebelumnya, malapetaka menimpa Timberwolves di kuarter tiga. Rockets berbalik unggul setelah melesakkan 30 poin dan meredam Timberwolves sehingga cuma membuat 15 angka.

Rockets tak lagi terbendung sejak saat itu. Mereka malah semakin menjauh di kuarter empat hingga akhirnya menutup laga dengan keunggulan 18 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Lawan

Shooting guard James Harden kembali jadi bintang kemenangan Rockets dengan 24 poin dan 12 rebound. Big man Clint Capela juga bermain bagus dengan 26 poin dan 15 rebound.

Di kubu Timberwolves, Karl Anthony Towns menorehkan 23 poin dan 14 rebound. Pemain cadangan Jamal Crawford menyusul dengan 20 angka. Sayangnya Jimmy Butler main buruk dan cuma membuat delapan angka.

Rockets kini tinggal menunggu lawan di semifinal Wilayah Barat, antara Oklahoma City Thunder dengan Utah Jazz. Saat ini Jazz unggul 3-2 atas Thunder.

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.