Sukses

Bintang Real Madrid Bakal Main di NBA

Pemain andalan Real Madrid itu bersiap ikut NBA Draft 2018.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Luka Doncic hampir pasti akan pindah bermain di NBA musim depan. Pemain berkebangsaan Slovenia itu siap ikut NBA Draft 2018.

Wartawan senior Yahoo Sports Shams Charania melaporkan Doncic telah menyerahkan dokumen untuk memasuki NBA Draft 2018. Doncic dijagokan jadi pilihan pertama di NBA Draft 2018. 

Doncic tampil gemilang bersama Real Madrid. Meski baru 19 tahun, Doncic sudah jadi motor serangan tim basket Real Madrid di EuroLeague.

Pemuda kelahiran Slovenia itu memiliki rata-rata 14,9 poin, 4,7 rebound dan 4,4 assists musim ini. Doncic membawa Madrid melaju ke play-off EuroLeague.

Doncic sudah dua kali membawa Real Madrid juara Liga Spanyol tahun 2015 dan 2016. Tahun lalu Doncic terpilih sebagai EuroLeague Rising Star.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suns

Phoenix Suns berpeluang mendapat kesempatan memilih pertama di NBA Draft 2018. Suns kemungkinan akan mengambil Doncic bila benar mendapat hak draft pertama.

Selain Doncic, kandidat lainnya yang bakal jadi pilihan utama di NBA Draft 2018 adalah center Deandre Ayton dari Arizona University.

 Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.