Sukses

Mauro Icardi Beri Sinyal Bakal Bertahan Lama di Inter Milan

Mauro Icardi mengaku selalu merasa senang berada di Inter Milan.

Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku selalu senang berada di klub yang berbasis di Giuseppe Meazza tersebut. Ini menjadi sinyal Icardi bakal bertahan lama di Nerazzurri.

Mauro Icardi tampil sensasional pada musim 2017-18. Sejauh ini, ia sudah mengemas 26 gol. Produktivitasnya yang tinggi membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Real Madrid, Manchester United dan Chelsea disebut tertarik untuk memboyongnya. Namun, Icardi mengaku ingin bertahan di Inter Milan.

"Saya ingin mencetak sejarah bersama Inter Milan. Saya ingin masuk dalam buku sejarah klub ini," ungkap Icardi.

"Ban kapten menjadi bukti kerja keras saya bersama di Inter Milan. Sejak kecil saya selalu bermimpi bisa bermain untuk Inter Milan."

"Saya bahagia dengan kabar yang mengaitkan saya dengan Real Madrid. Namun, saya ingin fokus bersama Inter Milan," ungkap Icardi.

Saat ini, Mauro Icardi tengah berusaha memenuhi ambisinya untuk mengantarkan Inter Milan tampil pada Liga Champions musim mendatang.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.