Asa Ernest Prakasa untuk Tim Sepak Bola Favoritnya

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 25 Apr 2018, 19:46 WIB
Diperbarui 25 Apr 2018, 19:46 WIB
Ernest Prakasa

Jakarta - Ernest Prakasa merupakan publik figur yang kerap muncul di layar kaca Indonesia. Industri hiburan Tanah Air adalah bidang yang selalu ia geluti. Meski demikian, pria berusia 36 tahun itu juga menaruh atensi mendalam di dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Pemeran dan sutradara film Cek Toko Sebelah itu tidak seperti penggemar sepak bola pada umumnya. Ernest enggan mengikuti tren khalayak yang menggilai tim-tim dengan latar sejarah memukau, misalnya Manchester United, Liverpool, Barcelona, Juventus, hingga Real Madrid.

Tottenham Hotspur merupakan kesebelasan asal Inggris yang berhasil mengambil hati Ernest. Permainan menghibur yang kerap diperlihatkan skuat Mauricio Pochettino menjadi salah satu faktor yang membuat dia menyukai Spurs.

"Saya suka Tottenham Hotspur karena mereka selalu bermain dengan penuh semangat," kata Ernest pada sela-sela acara XYZ Day 2018, di Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Saat ini Tottenham Hotspur hanya menghuni peringkat keempat dengan torehan 68 poin di klasemen sementara Premier League. Ernest berharap tim kesayangannya bisa memperbaiki performa agar berpeluang menjadi juara musim depan. 

"Tottenham Hotspur telah tampil bagus musim ini. Saya berharap mereka bisa tampil lebih baik dan menjadi juara musim berikutnya," tambah Ernest Prakasa.

Sumber: Bola.com