Sukses

Bantah Rindu Barcelona, Dani Alves Serang Media

Dani Alves mengaku tak pernah berencana kembali ke Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Dani Alves belakangan ini dikabarkan sedang rindu untuk kembali gabung dengan Barcelona. Media di Spanyol beritakan, Alves siap dipanggil kapanpun jika diminta Barcelona.

Meski begitu, satu hari setelah pemberitaan itu, Dani Alves mengeluarkan bantahan keras atas pemberitaan tersebut. Bek PSG ini mengklarifikasi komentar-komentarnya yang dikutip media soal kesiapan gabung Barcelona.

Dalam hal ini, Dani Alves menyerang media-media Spanyol yang memberitakan soal kemungkinan transfer ke Barcelona. Dia mengaku tak pernah punya rencana untuk berkostum Barcelona lagi.

"Saya, balik lagi ke Barcelona? Tenanglah semua," tulisnya di akun instagram miliknya.

"Saya tahu mereka merindukan saya, saya tahu hidup tanpa "Good Crazy" (sebutan Dani Alves) itu sulit, saya tahu as, Marca dan surat kabar di Madrid juga merindukan saya," tulisnya lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berakhir

Bagi Alves, Barcelona adalah masa lalu. Dia mengaku sudah melupakan masa-masa indahnya dengan klub asal Katalunya itu.

"Cerita kami sangat bagus, sangat panjang tapi bicara sepak bola, hubungan saya dan Barcelona sudah berakhir," kata Alves.

"Saat saya bilang Barcelona itu rumah saya, saya akan kembali besok, itu hanya ungkapan rasa cinta saya untuk klub ini. Hubungan kami tinggal sejarah saja."

3 dari 3 halaman

Bahagia di PSG

Alves mengatakan, dirinya sangat bahagia berada di PSG. Dia senang berada di klub yang siap mengejar ambisi.

"Saya bahagia di klub sekarang dan saya merasa tertantang di sana bersama orang-orang yang percaya dengan kemampuan saya," katanya.

"Ah saya jadi ingat, ayo Barcelona."

 

 

Yo volver al Barça? 😝. Calma mi gente, se que me echan de menos, se que viver sin el Good Crazy es difícil, se que AS, MARCA, CENTRAL LECHERA mi echan de menos también 😂, pero nuestra historia fue muy linda, muy duradera pero futebolisticamente hablando, ya se finalizó.... cuando dije que el Barça es mi casa, el Barça está en mi corazón y que volvería mañana aquí, era una simples demostración del amor que tengo por este club... nuestro capítulo en esa área es para la história. Donde estoy soy muy feliz y tengo un grande reto allá junto con las personas que creen en la capacidade de cambiar las cosas que tengo. Ahhhh e solo para recordar, viscaaaa al Barça cullons 😂!!! #loveusomuchguys❤️ #ilovethisgame⚽️ #ALLEZPARISSS

A post shared by DanialvesD2 My Twitter (@danialves) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.