Sukses

Carvajal Takut Hadapi Trio Maut Munchen

Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Munchen - Bek Real Madrid, Dani Carvajal mewaspadai lini serang Bayern Munchen. Di mata Carvajal, trio Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski sangatlah berbahaya.

 

Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Salah satu kesulitan Carvajal saat menghadapi mereka adalah karena ketiganya sulit dijaga.

"Trio Robben, Lewandowski, dan Ribery adalah yang terbaik. Mereka adalah trio yang sangat sulit untuk dihadapi. Dari sudut pandang defensif, mereka sangat berbahaya karena sulit sekali untuk me-marking mereka. Ketiga pemain Munchen bisa menciptakan ruang untuk satu sama lain dan bisa mencetak gol dari berbagai posisi," cetus Carvajal seperti dikutip Marca.

Carvajal menyebut target Madrid masih memasang target untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Mereka ingin meraih gelar tersebut tiga kali beruntun.

"Dalam pertandingan nanti, kami harus fokus dan menjalankan rencana permainan kami sendiri. Akan sangat luar biasa jika kami bisa meriah gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun. Kami akan menjalani pertandingan nanti dengan penuh motivasi dan antusiasme."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.