Sukses

Play Off NBA: Warriors Kandaskan Pelawanan Spurs

Warriors tak terbendung di kandangnya sendiri pada gim kelima babak play off NBA melawan Spurs.

Liputan6.com, Kalifornia - Golden State Warriors mengandaskan perlawanan San Antonio Spurs di Oracle Arena, Rabu (25/4/2018) WIB pada babak play off NBA. Warriors menang 99-91.

Warriors tak terbendung di kandangnya sendiri. Mereka mendominasi sejak kuarter pertama hingga terakhir.

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Warriors. Dia mampu mencetak 25 poin dan menyumbang enam rebound dan lima assist.

Forward Warriors lainnya, Draymond Green tampil istimewa. Dia mampu mencetak double double dengan 17 poin, 19 rebound, dan tujuh assist.

Sedangkan guard Warriors, Klay Thompson mampu mencetak 24 poin, lima rebound, dan empat assist. Kemenangan ini meloloskan Warriors ke babak semifinal NBA dengan keunggulan 4-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aldridge Habis-habisan

Center Spurs, LaMarcus Aldridge sudah tampil habis-habisan di laga NBA kali ini. Dia mapu menjadi pencetak poin terbanyak dengan 30 poin.

Pria berusia 33 tahun itu juga mencetak 12 rebound dan empat assist. Sayang, kecemerlangan Aldridge tak mampu membantu Spurs menahan Warriors

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.