Sukses

Zidane Sebenarnya Berat Lepas James ke Bayern Munchen

Madrid meminjamkan James selama dua musim ke Bayern Munchen

Liputan6.com, Munchen - Zinedine Zidane akhirnya buka suara mengenai alasan kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munchen. James merupakan bintang Los Blancos yang dipinjamkan ke Bayern Munchen pada awal musim ini.

 

Dalam kontrak peminjaman itu, Bayern Munchen memiliki opsi untuk membeli James secara permanen. Der Bavarians menegaskan akan membeli James secara permanen karena kinerjanya sangat bagus sejauh ini.

Zidane pun mengungkapkan alasan mengapa James diizinkan pergi. James meminta pergi dari Madrid karena ingin mendapatkan jaminan bermain penuh di tim utama.

"Satu-satunya alasan James pergi ke Bayern Munchen adalah karena dia ingin bermain secara reguler. Saya sebenarnya tidak ingin James pergi, tapi dia ingin jaminan bermain penuh. Saya bisa memahaminya. Saya tidak pernah punya masalah dengan james, dia cuma ingin bermain," terang Zidane kepada Sky Sports.

Zidane meyakini James akan berusaha untuk bermain apik. "James memang sangat menyukai bermain, jadi tentu saja dia ingin bermain apik saat bertemu kami. Saya yakin niatnya bukan untuk membuktikan bahwa saya salah."

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.