Sukses

Real Madrid Selalu Punya Determinasi Tinggi di Eropa

Real Madrid ingin mempertahankan gelar Liga Champions mereka.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku yakin performa timnya di Eropa tidak akan memburuk seperti yang mereka tunjukkan di La Liga. Zidane percaya Madrid bisa mengeluarkan kemampuan terbaik guna mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Seperti diketahui, kinerja Real Madrid di kancah domestik musim ini kurang memuaskan. Sebagai juara bertahan La Liga, Madrid sudah hampir bisa dipastikan tidak akan bisa mempertahankan gelar mereka itu.

"Situasinya memang lebih sulit jika kami tidak bisa menunjukkan konsistensi, seperti yang kami tunjukkan di La Liga. Kami tidak konsisten terutama pada awal musim," terang Zidane kepada ESPN.

Akan tetapi di kancah Eropa, mental Real Madrid sangat berbeda. Zidane percaya Real Madrid punya determinasi tinggi di Liga Champions. Di semifinal kali ini, Madrid akan menantang Bayern Munchen di leg pertama yang akan digelar di Allianz Arena.

"Kami memiliki determinasi tinggi. Klub ini selalu berada di level tinggi, itulah DNA klub ini, sejarah klub ini. Pada akhirnya, determinasi akan sangat penting ketika Anda menghadapi tim hebat. Lawan Munchen akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami senang bisa bermain dalam pertandingan seperti ini."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.