Sukses

Tolak Arsenal, Sayap Brasil Hanya Inginkan AC Milan

Bernard sudah menetapkan hatinya bergabung dengan AC Milan ketimbang Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal terancam gagal mendapatkan gelandang sayap klub Liga Ukraina, Shakhtar Donetsk, Bernard. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu menyatakan hanya ingin bergabung dengan AC Milan.

Bernard sendiri memiliki reputasi yang cukup baik di Ukraina. Ia menjadi salah satu mesin gol Shakhtar Donetsk, di mana lima tahun terakhir ia selalu menjadi ancaman nyata di sisi sayap Shakhtar.

Bernard sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Ia dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru sehingga ia akan menjadi free agent.

Arsenal sendiri kabarnya tertarik menggunakan jasa pemain 25 tahun itu. Mereka ingin agar Bernard menjadi pengganti Alexis Sanchez sebagai motor serangan di sektor sayap mereka.

Namun dilansir dari Premium Mediasport, impian Arsenal itu hampir dipastikan kandas. Pasalnya sang pemain akan menolak tawaran dari klub London Utara itu di musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantap ke AC Milan

Sang pemain dikabarkan sudah menetapkan hatinya untuk bergabung dengan AC Milan musim depan. Ia disebut sudah mengidolakan Rossonerri sejak kecil sehingga ia ingin mewujudkan mimpinya tersebut.

Bernard sendiri tampil apik di Shakhtar musim ini. Ia tercatat sudah mencetak 10 gol dan 4 asisst bagi TIm Ukraina itu di semua kompetisi.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bernard