Sukses

FIGC Redam Rumor soal Carlo Ancelotti

Anggota komite FIGC, Alessandro Costacurta, mengungkapkan alasan Carlo Ancelotti berada di kota Roma.

Roma - Anggota komite FIGC, Alessandro Costacurta, angkat bicara soal rumor Carlo Ancelotti yang akan menangani timnas Italia. Dia memastikan pertemuannya dengan mantan pelatih Juventus itu bukan membahas soal posisi pelatih Gli Azzurri.

Carlo Ancelotti menjadi buah bibir ketika berada di hotel yang sama dengan Alessandro Costacurta. Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut dikabarkan akan menerima jabatan sebagai pelatih timnas Italia.

Namun, berita tersebut dibantah Costacurta. Menurutnya, keberadaan dirinya dan Ancelotti di hotel yang sama hanyalah sebuah kebetulan.

"Carlo Ancelotti berada di Roma untuk urusan pribadi. Saya sudah berada lebih dahulu di hotel tersebut," ujar Costacurta.

"Kami memang bertemu dan mengobrol, tetapi tidak membicarakan masalah kerja. Kami hanya berbicara mengenai hal lainnya."

"FIGC telah mengatakan kalau kami akan mengumumkan pelatih anyar pada 20 Mei mendatang. Jadi, saya akan menuruti peraturan tersebut dan tidak akan membahas lebih lanjut mengenai Ancelotti," ungkap Costacurta.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti disebut akan menjadi manajer anyar Arsenal menggantikan Arsene Wenger pada musim mendatang. Hal tersebut terindikasi setelah Ancelotti memilih menetap di kota London setelah dipecat Bayern Munchen.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.