Sukses

Striker AS Roma Mengaku Berkomunikasi dengan Mohamed Salah Jelang Semifinal

Edin Dzeko mengirimkan pesan khusus kepada Mohamed Salah jelang semifinal Liga Champions 2017-2018.

Liverpool - Pemain AS Roma, Edin Dzeko, mengaku masih berkomunikasi degan Mohamed Salah jelang semifinal Liga Champions 2017-2018. Dia pun mengirimkan pesan khusus kepada mantan rekan timnya itu.

Mohamed Salah membela AS Roma selama tiga musim sebelum hijrah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Pada musim perdananya membela Liverpool, Salah tampil beringas dengan menjadi mesin gol utama The Reds.

Di Liga Champions, Salah akan bertanding melawan bekas klubnya AS Roma. Hal tersebut membuat Dzeko meminta permintaan khusus kepada Salah.

"Kami bertukar pesan sebelum laga nanti. Saya berharap ia memecahkan rekor gol di Premie League. Lalu, saya mengatakan agar ia bisa libur mencetak gol ketika berhadapan dengan AS Roma," ujar Dzeko.

"Salah tampil sensasional bersama Liverpool. Ketika masih membela Chelsea, Salah masih muda dan semua orang tahu kalau Premier League bukanlah kompetisi yang mudah."

"Pindah ke Italia merupakan pilihan yang tepat karena Salah menjadi lebih siap tampil di Premier League," ujar Dzeko.

AS Roma akan lebih dahulu bertandang ke markas Liverpool pada laga semifinal Liga Champions. Giallorossi tampil sensasional ketika menyingkirkan Barcelona di perempat final.

Sumber: UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.