Sukses

Bek Bayern Munchen: Ronaldo Lebih Menentukan daripada Messi

Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, merasa Cristiano Ronaldo lebih komplet ketimbang Lionel Messi.

Munchen - Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, menilai Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang lebih komplet daripada Lionel Messi. Itu yang membuat Kimmich lebih khawatir bersua dengan Ronaldo ketimbang Messi. 

Kekhawatiran Kimmich muncul karena bakal berhadapan dengan Real Madrid yang diperkuat Ronaldo dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

"Ronaldo memimpin jika berbicara jumlah mencetak gol, khususnya dalam gol di Liga Champions. Messi adalah jenis pemain yang berbeda. Ronaldo mungkin lebih komplet dari segi kemampuan secara keseluruhan," kata Ronaldo.

"Messi kemudian lebih bagus dari segi menggiring bola, tetapi Ronaldo adalah pemain yang lebih menentukan. Ronaldo adalah mesin gol. Itu terbukti dengan jumlah gol Ronaldo saat ini. Kami harus memastikan Ronaldo tidak melanjutkan tren positifnya," ujar Ronaldo.

Saat ini Cristiano Ronaldo memegang status top scorer sepanjang masa Liga Champions, yakni dengan torehan 105 gol. Dia unggul lima gol dari Lionel Messi yang menguntit dari urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.