Sukses

Manajer Liverpool Nilai Bek Roma Tak Akan Bersahabat dengan Salah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Bek Roma tak akan berbaik hati kepada Mohamed Salah.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Mohamed Salah tak akan mendapat sambutan hangat dari pemain AS Roma saat bereuni pada semifinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (24/4/2018) dini hari WIB. 

Salah meninggalkan Roma pada awal musim 2017-2018. Pemain asal Mesir itu disebut masih berkomunikasi dengan beberapa pemain Giallorossi.

Meski demikian, Salah tak mendapat kebebasan dari pemain Roma. Bahkan, mantan pemain Chelsea itu diyakini bakal jadi target utama para pemain belakang Roma.

"Saya yakin pemain belakang Roma terkenal dengan permainan yang tak bersahabat, jadi saya pikir Mo akan kesulitan pada awal pertandingan karena mereka tak menganggap dia bukan rekan timnya lagi," tutur Klopp.

"Namun Salah bisa membalasnya dengan cara sepak bola. Dia tahu itu. Saya tak perlu memberitahunya. Saya tak berbicara kepadanya setelah menerima penghargaan PFA."

"Saya akan bicara kepadanya apa yang ingin saya sampaikan saat bertatap muka. Ini hebat, tapi musim ini belum berakhir dan masih ada banyak hal yang akan datang," tambah Klopp.

Mohamed Salah telah mencetak 41 gol di semua kompetisi pada musim ini. Di Premier League, dia sudah menorehkan 31 gol pada debutnya bersama Liverpool.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.