Sukses

Fabregas Menyesal Pernah Lempar Piza ke Muka Ferguson

Insiden berawal dari kericuhan yang berlangsung di lorong ganti saat Chelsea bertemu MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyesal telah melempar piza ke wajah mantan pemain Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. Atas ulahnya ini, dia pun meminta maaf. 

Insiden ini terjadi tahun 2004 dan terus dibicarakan sampai saat ini. Saat itu MU berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 namun ketegangan pemain berlanjut sampai ke ruang ganti.

Beberapa pemain dari kedua klub pun terlibat bentrok di lorong. Dan Fabregas yang baru menemui insiden tersebut langsung melemparkan pizza di tangannya. Nahasnya, pizza tersebut justru mendarat di wajah Sir Alex.

"Secara tiba-tiba, saya mendengar suara bising dan saya berpikir apa yang terjadi? Jadi saya keluar ruang ganti dengan sepotong piza saya dan saya melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown... semuanya saling mendorong," ujar Fabregas pada tribalfootball.

"Saya rasanya seperti ingin ikut tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya, lalu saya melempar, hanya melempar saja. Dan saat saya tahu apa yang terkena lemparan saya, seperti pada siapa lemparan saya terkena, dan saya tidak bermaksud."

"Saya meminta maaf pada Sir Alex, sungguh saya tidak bermaksud melakukan itu," tegas pemain yang kini membela Chelsea ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alex Ferguson

  • Bola.net