Sukses

AS Roma Menganggap Liverpool seperti Barcelona

Direktur sepak bola, AS Roma, Monchi, mengatakan timnya siap bermain seperti melawan Barcelona ketika berjumpa Liverpool di semifinal Liga Champions.

Liverpool - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, memprediksi laga melawan Liverpoolpada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB (25/4/2018), bakal berlangsung ketat. Meski begitu, Monchi menegaskan pihaknya siap mengusung semangat juang mati-matian untuk meraih hasil terbaik di markas The Reds.

AS Roma melenggang ke semifinal setelah mendepak Barcelona dengan agregat 4-4. Namun, I Giallorossi unggul agresivitas gol tandang.

Monchi berharap timnya akan mempertahankan penampilan apik tersebut ketika jumpa Liverpool. Pemilik nama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo itu menyatakan Roma akan memperlakukan Liverpool seperti ketika AS Roma melawan Barcelona.

"Ini tampaknya menjadi peluang sempurna buat kami untuk menemukan kegembiraan yang tidak dapat kami temukan beberapa tahun lalu, tetapi pertandingan itu akan sulit karena Liverpool adalah tim yang sangat kuat," kata Monchi seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (24/4/2018).

"Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan melakukan apa yang kami tunjukkan ketika menghadapi Barcelona," tegas Monchi.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan keenam untuk kedua tim sepanjang sejarah di kompetisi Eropa. Liverpool sejauh ini sudah meraih dua kemenangan, AS Roma meraih satu kemenangan, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.