Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Rossi Gagal Naik Podium MotoGP AS

Rossi hanya menempati posisi empat MotoGP AS.

Liputan6.com, Jakarta - Seri ketiga MotoGP 2018 sudah selesai. Marc Marquez melanjutkan dominasi dengan menjuarai balapan di Circuit of the Americas akhir pekan lalu.

Sedangkan Valentino Rossi gagal membalas dendam. Setelah 'dijatuhkan' Marquez pada MotoGP Argentina, pembalap veteran ini hanya menduduki peringkat empat.

Pembaca kanal bola Liputan6.com ingin tahu mengapa Rossi gagal naik podium di Austin. Selain itu, pemerhati olahraga juga tertarik perkembangan sepak bola domestik dan internasional. Berikut daftar lengkap top 10 pada Selasa (24/4/2018) sore WIB.

1. Rossi Beberkan Penyebab Gagal Naik Podium pada MotoGP AS

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, gagal naik podium pada balapan MotoGP AS di Circuit of the Americas, Austin, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. The Doctor menyatakan faktor cuaca panas dan ban depan membuatnya sulit bersaing dengan tiga pembalap terdepan.

Rossi hanya finis keempat pada balapan MotoGP AS, di belakang Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone. Margin poin Rossi dan Marquez mencapai 9,587 detik.

Sejak awal Rossi menyadari Marquez dan Vinales selangkah di depan. Namun, dia sempat berpikir mampu menyaingi kecepatan Iannone dalam perebutan podium terakhir. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Ronaldo Duga MU Sudah Siapkan Nomor Punggung Bale

Real Madrid siap untuk menjual salah satu bintangnya, Garet Bale, musim panas ini. Dan, klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) adalah tim yang berada paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

Manajer MU, Jose Mourinho, sudah mendesak manajemen "Setan Merah" bisa mendatangkan Bale di akhir musim. Ketertarikan Mourinho pada pemain berusia 28 tahun itu, sebenarnya bukanlah hal baru.

Musim panas lalu, MU berharap bisa membuat Bale menjauh dari Real Madrid. Bahkan, Mourinho dengan terang-terangan sudah menegaskan kemauannya. Selengkapnya di sini.

 

3. Pelatih Sriwijaya FC Bakal Terbang ke Madrid

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan baru saja selesai menjalani kursus lisensi Pro AFC. Kendati demikian, sang pelatih Sriwijaya belum bisa mendapatkan lisensi tertinggi kepelatihan itu karena baru menjalani satu modul dari tujuh modul yang wajib dijalani.

"Belum selesai, karena kita baru menjalani satu modul. Karena ada tujuh modul yang wajib dijalani. Modul ketujuh baru selesai dibulan April tahun 2019 baru selesai semua," kata pelatih yang akrab disapa RD itu, Senin (23/4/2018).

Lebih lanjut pelatih asal Metro, Lampung itu menceritakan pengalamannya ketika menimba ilmu di Yogyakarta bersama 23 pelatih lainnya. Dia mengatakan akan menjalani modul keempat di luar negeri setelah kompetisi berakhir nanti. Kota Madrid di Spanyol menjadi tempat yang bakal disinggahi pelatih pensiunan marinir TNI AL itu. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jack Miller Klaim Berniat Minta Maaf kepada Jorge Lorenzo

5. Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

6. Kalahkan Petinju Rusia, Daud Yordan Menuju Perebutan Juara Dunia

7. MotoGP: Sambut Balapan di Eropa, Rossi Siap Tampil Kompetitif

8. Imbangi Bhayangkara FC, Persela Tidak Terkalahkan di 4 Laga

9. Jadwal AFC Cup Hari Ini: Tampines Rovers Vs Persija

10. Pelatih Persebaya Akui Ketatnya Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.