Sukses

Presiden AS Roma Bikin Pernyataan Mengejutkan Jelang Semifinal Liga Champions

Liverpool telah lama menunjukkan minatnya merekrut Alisson Becker dari AS Roma musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan berhadapan dengan AS Roma pada semifinal leg pertama Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu dini hari WIB (25/4/2018). Jelang pertandingan, persiapan kedua tim terganggu soal bursa pemain.

Seperti diketahui, Liverpool sangat menginginkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Namun, jawaban dari petinggi Roma cukup mengagetkan. Bahkan, bisa menggangu persiapan kedua tim jelang semifinal Liga Champions.

Presiden AS Roma, James Pallota, bersikeras bahwa dia bermaksud mempertahankan kiper asal Brasil tersebut.

"Saya tidak tertarik menjual Alisson," katanya kepada Sky Sports Italia.

"Saya tahu bahwa beberapa klub, bahkan Liverpool,mengatakan menginginkannya. Kami memiliki kontrak yang baik dengan dia," ujar Pallota.

"Kami tidak ingin menjualnya. Dia adalah pilar dari apa yang ingin kami bangun, kami ingin pemain seperti dia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper Top Eropa

Alisson telah membangun reputasi sebagai salah satu kiper top di Eropa. Penampilan Alisson bersama AS Roma cukup meyakinkan selama beberapa musim terakhir.

Kini, dia dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Stadio Olimpico. Liverpool dan Real Madrid disebut-sebut sebagai tujuan potensial baginya.

3 dari 3 halaman

Singkirkan Liverpool

Alisson sudah menegaskan komitmen bagi AS Roma. Dia juga berjanji memberikan yang terbaik untuk menyingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions.

"Kami sudah mencatat sejarah. Namun kami tidak boleh jemawa," ungkap Alisson, dilansir Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.