Sukses

Penyanyi Seksi Tinashe Umbar Foto Panas dengan Bintang NBA

Tinashe dan Simmons kedapatan berciuman di klub malam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi seksi Tinashe semakin berani memamerkan kemesraan dengan kekasihnya pemain NBA Ben Simmons. Lewat media sosial, Tinashe belum lama ini mengunggah foto hot bersama Simmons.

Dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut, Tinashe dan Simmons tengah berciuman di sebuah klub malam. Tinashe mengenakan pakaian super minim saat hangout bareng Simmons. 

Tinashe dan Simmons sudah berpacaran sejak bulan lalu. Kedekatan Tinashe dengan Simmons sudah diendus media-media hiburan Amerika sejak awal Maret lalu. Ketika itu Simmons dan Tinashe aktif saling menyapa di media sosial.

Simmons dan Tinashe akhirnya membenarkan tengah berpacaran lewat postingan di Instagram. Keduanya kompak mengunggah foto tengah berpelukan.

Sejak saat itu Simmons dan Tinashe tidak lagi merahasiakan kedekatannya kepada publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertarung di Play-off NBA

Simmons saat ini tengah sibuk membela Sixers di play-off NBA. Simmons tampil gemilang sehingga Sixers memimpin 3-1 atas Miami Heat.

Satu kemenangan lagi akan membawa Sixers lolos ke putaran kedua play-off NBA. Gim kelima kebetulan akan main di kandang Sixers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.