Sukses

Beto Sebut Duel Sriwijaya FC lawan Persebaya Menguras Tenaga

Beto mengaku kecewa karena Sriwijaya FC gagal mengalahkan Persebaya.

Liputan6.com, Palembang - Alberto "Beto" Goncalves sukses mencetak satu gol saat Sriwijaya FC jadi tamu Persebaya di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4). Namun, dia mengaku sedih karena tidak bisa membawa SFC meraih poin penuh.

Menurutnya, laga kontra melawan Persebaya yang berakhir imbang 1-1 itu memang sangat berat dan menguras tenaga. Bahkan, di penghujung laga, sebuah kesempatan untuk menambah gol bagi Sriwijaya FC gagal diselesaikan oleh Beto.

“Sebelum menerima bola, ada otot yang tertarik. Namun saya tetap bersyukur karena mampu mencetak gol untuk SFC dan tim tetap mampu meraih poin,” ungkapnya saat ditemui usai pertandingan.

Terkait laga ini, Beto juga mengaku sempat frustrasi di lapangan. Pasalnya dia banyak dianggap pelanggaran atau terkena off side oleh wasit.

“Mungkin tidak semuanya, namun ada beberapa yang saya rasa on side. Nanti saya akan lihat lagi di rekamannya,” beber pemain yang membela Sriwijaya FC sejak tahun 2016 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yu Hyun Koo Tak Puas

Tak hanya Beto, rekan seklubnya, Yu Hyun Koo, juga ikut menyuarakan ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit.

“Saya tidak mengerti mengapa SFC dihadiahi penalti dan saya mendapat kartu kuning. Padahal tackling saya bersih mengenai bola, di rekaman ulang bisa dilihat,” ujar pemain asing asal Korea Selatan itu.

 

3 dari 3 halaman

Segera Bangkit

Namun Yu sendiri enggan memperpanjang masalah ini. Mantan pemain Semen Padang itu mengajak seluruh rekannya untuk cepat bangkit dan menatap laga selanjutnya.

“Laga kandang melawan PSM Makassar (28/4) nanti tidak ada tawar menawar, harus kami menangkan,” dia menegaskan.

Sumber: Laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.