Sukses

Bek Real Madrid Waspadai 3 Pemain Bayern Munchen

Siapa ketiga pemain Bayern Munchen yang diwaspadai bek Real Madrid, Dani Carvajal?

Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyebut Robert Lewandowski, Arjen Robben, dan Franck Ribery adalah para pemain Bayern Munchen yang paling sulit dihentikan. Carvajal khawatir dengan ketiga sosok itu karena mereka bisa membuat perbedaan.

Carvajal akan bersua Ribery, Lewandowski, dan Robben saat Real Madrid melawat ke markas Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

"Robben, Lewandowski, dan Ribery. Mereka adalah ketiga sosok yang sangat sulit dihentikan," kata Carvajal yang dikutip dari Marca. 

"Sangat sulit untuk menjaga mereka. Ketiga pemain itu bisa menciptakan banyak ruang untuk mendulang gol. Jadi kami harus waspada" lanjut Carvajal.

Total 52 gol dan 22 assist telah ditorehkan Lewandwoski, Ribery, dan Robben untuk Bayern Munchen di berbagai kompetisi sepanjang musim ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.