Sukses

Cahill Siap Rebut Tempat Utama di Chelsea

Cahill musim ini mulai tersingkir dari tim utama Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek tengah Chelsea, Gary Cahill mengaku tidak perlu membuktikan apa pun untuk mendapatkan tempatnya di skuat utama. Dia siap merebut kembali tempat di ti utama.

Mengutip goal international, Cahill memang kesulitan mempertahankan performanya musim ini. Jika musim lalu Cahill selalu menjadi pilihan utama, maka musim ini bek senior itu lebih sering berada di bangku cadangan. 

Namun setelah kekalahan Chelsea dari Tottenham Hotspur pada awal bulan lalu, Cahill mulai mendapatkan kembali tempat utama. Dia turun sejak menit pertama pada empat pertandingan sesudah laga itu.

Menanggapi hal tersebut, Cahill mengaku dia tidak memiliki masalah. Menurutnya, keputusan pelatih adalah yang terutama. Dan jika dia dicadangkan, maka dia hanya perlu membuktikan diri begitu mendapat kesempatan.

"Saya sudah pernah mengalami hal ini. Saya cukup beruntung sudah bisa bermain di waktu yang cukup lama di klub ini. Saya menikmati kesuksesan ini dan saya merasa sebagai bagian besar dari kesuksesan ini - bukan hanya soal terlibat memenangkan trofi, tapi benar-benar terlibat di dalamnya," tegas Cahill.

Karenanya, dia pun sudah sangat siap untuk terus membela Chelsea di sisa pertandingan akhir musim ini. Khususnya di final FA Cup kontra Manchester United medio Mei nanti.

"Jadi saya merasa saya bisa berkontribusi ketika di lapangan, tetapi itu tetaplah keputusan pelatih," pungkasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini