Sukses

Ronaldinho Yakin Paul Pogba Mampu Rebut Ballon d'Or

Ronaldinho yakin kalau Paul Pogba bisa meraih gelar Ballon d'Or.

Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dinilai pantas menjadi kandidat peraih Ballon d'Or. Hal itu diungkapkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Menurutnya, Pogba masih memiliki waktu untuk mengembangkan permainannya di Manchester United.

"Saya yakin Paul Pogba bisa meraih gelar Ballon d'Or pada masa mendatang. Saya melihat Pogba sebagai teman saya," ujar Ronaldinho.

"Dia masih muda dan berbakat. Dia bisa ditempatkan di mana pun. Kemampuan menyerang dan bertahannya pun sangat baik."

"Jose Mourinho telah memberi pelajaran yang sangat baik untuknya. Dia merasakan bangku cadangan, seperti saya dulu ketika di PSG saat ditangani Luis Fernandez," ungkap mantan pemain Barcelona tersebut.

Pada musim 2017-18, Paul Pogba sempat menunjukkan penurunan performa. Hal tersebut membuat Jose Mourinho mencadangkan Pogba.

Alasan itulah yang membuat Pogba dispekulasikan akan meninggalkan Manchester United. Namun, Ronaldinho meminta Pogba untuk belajar dari peristiwa itu agar menjadi pesepak bola yang lebih baik lagi.

"Paul Pogba harus belajar banyak dari Jose Mourinho. Dia adalah satu di antara manajer terbaik di dunia," ujar Ronaldinho.

Sumber: Canal Football Club

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.