Sukses

Cuplikan Video Arsenal Gilas West Ham United

Arsenal memberikan kado manis bagi manajernya, Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Arsenal memberikan kado manis bagi manajernya, Arsene Wenger. Pada pertandingan di Emirates, Minggu (22/4/2018) Arsenal menggasak West Ham United 4-1.

Pertandingan di Emirates terasa spesial bagi Wenger. Pasalnya, itu adalah pertandingan pertama setelah pengumumannya mundur dari kursi manajer.

Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Nacho Monreal. The Hammers lalu menyamakan kedudukan berkat gol Marko Arnautovic.

The Gunners akhrinya memborong tiga gol, diawali dengan gol Aaron Ramsey, dan dua gol Alexandre Lacazette. Tiga poin pun resmi menjadi milik Meriam London.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Peluang ke Eropa

Kemenangan atas West Ham membuat Arsenal menjaga peluang ke Eropa. Arsenal kini mengoleksi 57 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea di peringkat kelima.

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Ramsey dan kawan-kawan harus menyapu bersih semua laga tersebut, jika ingin peluangnya tetap terjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham United