Sukses

Piala AFC: Persija Bidik Kemenangan di Kandang Tampines

Persija menargetkan finis sebagai juara Grup H Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta ingin mengakhiri laga penyisihan Grup H Piala AFC 2018 dengan kemenangan di kandang Tampines Rovers, Singapura, Selasa (24/4/2018.). Dengan hasil itu, tim Macan Kemayoran akan menjadi juara grup.

"Memang sudah dicanangkan sejak awal target tim untuk Piala AFC ini bisa lolos dari fase grup. Mudah-mudahan target bisa tercapai dan lolos sebagai juara grup," kata Manajer Persija Ardhi Tjahjoko di Jakarta, Minggu (22/4/2018), seperti dinukil dari Antara.

Persija saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan 10 poin. Raihan poin tim berjuluk Macan Kemayoran ini sama dengan Song Lam Nghe An, namun tim asal Vietnam ini masih kalah dalam hal selisih gol.

Untuk posisi tiga ada wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim dengan 7 poin. Sedangkan posisi juru kunci ditempati oleh Tampines Rovers dengan raihan satu poin dari lima kali pertandingan.

Meski melawan tim juru kunci, Ardhi menegaskan Persija tidak boleh menganggap remeh lawan. Sebab, hasil di Singapura akan berpengaruh terhadap proses untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Sejauh ini Tampines merupakan tim bagus meski mayoritas pemainnya bukan usia produktif lagi. Tapi, secara organisasi mereka tetap oke. Sekali lagi kita siap 100 persen untuk pertandingan nanti," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

18 Pemain

Demi memaksimalkan persiapan, skuat racikan Stefano Cugurra ini sudah bertolak ke Singapura, Minggu (22/4/2018). Teco (sapaan akrab Stefano) telah menyiapkan pemain terbaik untuk laga tersebut.

Ia membawa 18 pemain. Mereka di antaranya adalah Marko Simic, Novri Setiawan, Maman Abdulrahman, Ismed Sofyan, dan Jaimerson Xavier.

Teco sendiri sudah lebih dulu terbang ke Singapura untuk memantau pertandingan Tampines Rovers melawan Warriors FC di Stadion Jalan Besar, Sabtu (21/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.