Sukses

Pelatih Swedia Bicara Peluang Ibrahimovic Main di Piala Dunia 2018

Pelatih tim nasional Swedia, Janne Andersson, bicara soal peluang Zlatan Ibrahimovic bermain di Piala Dunia 2018.

Jakarta Pelatih tim nasional Swedia, Janne Andersson, bicara soal peluang Zlatan Ibrahimovic bermain di Piala Dunia 2018. Menurut Andersson, Ibrahimovic belum menghubunginya perihal itu.

Ibrahimovic sebenarnya telah memutuskan pensiun dari level internasional setelah perhelatan Piala Eropa 2016. Namun, Ibrahimovic mengatakan dalam sebuah program televisi bila dia ingin kembali bermain di timnas Swedia.

"Ibrahimovic belum mengatakan kepada saya bila ingin bermain di Piala Dunia 2018. Jika telah membuat keputusan, dia bisa menghubungi saya dan membicarakan soal itu," kata Andersson.

"Pada akhirnya, saya adalah pelatih dan pembuat keputusan akhir. Saat ini, saya lebih memikirkan hal lain ketimbang soal keinginan Ibrahimovic," lanjut Andersson.

Swedia lolos ke Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan Italia pada play-off zona Eropa. Selama kualifikasi dan play-off, Swedia tidak sekalipun diperkuat Ibrahimovic yang kini berseragam Los Angeles Galaxy.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.