Sukses

Ditahan West Brom, Klopp: Liverpool Belum Siap Lawan Roma

Liverpool ditahan West Bromwich Albion 2-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018).

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat kecewa dengan hasil imbang timnya melawan West Bromwich Albion. Menurut Klopp, hasil itu bukan persiapan yang ideal untuk melawan AS Roma di semifinal Liga Champions.

Liverpool ditahan West Bromwich Albion 2-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018). Hal ini sangat disayangkan karena The Reds sempat unggul dua gol.

Adalah Danny Ings dan Mohamed Salah yang membawa Liverpool unggul dua gol. Sial bagi tim tamu, West Brom sukses menyamakan kedudukan melalui Jake Livermore dan Salomon Rondon.

Menurut Klopp, hasil ini bukan persiapan yang ideal untuk menghadapi Roma. "Saat ini kami belum siap lawan Roma, tetapi pada hari Selasa kami akan siap," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Melawan West Brom, Klopp kesal dengan dua keputusan kontroversial wasit. Mulai dari Ahmed Hegazi yang lolos dari hukuman setelah meninju Ings. Nama terakhir juga sempat dilanggar di kotak terlarang, namun wasit tak menunjuk titik putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Jurgen Klopp (doc. Liverpool FC)

"Analis menunjukkan kepada saya, dan saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang itu, saya tidak tahu mengapa  Hegazi melakukannya,"

“Soal insiden penalti, orang-orang menertawakan Ings ketika dia jatuh, tapi saya tidak tahu siapa yang bisa tetap berdiri dalam situasi itu. Kami membutuhkan keputusan yang tepat,” Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Dengan hasil itu, Liverpool tetap berada di peringkat tiga Liga Inggris. The Reds tertinggal tiga angka dari Manchester United yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.