Sukses

Top 10 Berita Bola: Persija Kehilangan 2 Pilar Saat Jamu Persib

Persija Jakarta tak bisa memainkan dua pemain andalannya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tak bisa memainkan dua pemain andalannya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa kala menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 28 April mendatang.

Dua pemain Persija itu absen lantaran mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Anniversary Cup 2018.

Absennya dua pilar Macan Kemayoran masuk dalam daftar top 10 kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (22/4/2018) sore WIB.

Berikut top 10 berita bola:

1. 2 Bintang Persija Absen Lawan Persib, Begini Reaksi Teco

Pemanggilan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa ke Timnas Indonesia U-23 tidak dipermasalahkan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Keduanya bakal memperkuat tim berjuluk Garuda Muda di turnamen Anniversary Cup pada 27 April-3 Mei 2018.

Persija bakal kehilangan keduanya untuk partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Padahal skuat asuhan Teco akan meladeni perlawanan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 28 April 2018. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 10

2. Tinggalkan Arsenal, Ini 3 Calon Klub Baru Arsene Wenger

Arsene Wenger telah mengumumkan diri mundur sebagai manajer Arsenal. Hal itu disampaikannya pada Jumat (20/4/2018) waktu setempat.

Selama 22 tahun menangani Arsenal, Arsene Wenger mampu membawa dampak negatif untuk Meriam London. Manajer asal Prancis itu tercatat sukses mempersembahkan 17 trofi juara, termasuk tiga gelar Premier League. Baca selengkapnya di sini.

3. Pole Position MotoGP Argentina: Rossi dan Marquez Belum Dewasa!

Peraih pole position MotoGP Argentina, dua pekan lalu, Jack Miller menyindir sikap Valentino Rossi dan Marc Marquez. Menurut Miller, keduanya bersikap tidak dewasa.

Rossi dan Marquez terlibat insiden di MotoGP Argentina. Marquez melakukan manuver agresif di tikungan ke-13 saat balapan di seri kedua MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Manuvernya itu membuat Rossi tersungkur di pinggir lintasan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftra Top 10 Berita Bola

4. FIFA Beri Sanksi PSSI Tepat di Hari Ulang Tahun

5. Komentar Mengejutkan Jose Mourinho Seusai Manchester United Meraup 3 Poin

6. Legenda Manchester United Minta Mourinho Cadangkan Alexis Sanchez

7. Jelang Semifinal Liga Champions, Radja Nainggolan Kirim Peringatan ke Liverpool

8. 3 Penyerang Top Ini Masuk Daftar Beli Barcelona

9. MU Sukses Tekuk Bournemouth, Lukaku Ancam Tottenham

10. Arsenal Rindukan Sosok Santi Cazorla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini