Sukses

Gelandang MU Diperebutkan 6 Klub

Kontrak Fellaini bersama MU akan berakhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Marouane Fellaini dikabarkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas. Gelandang asal Belgia itu menolak kontrak baru meski Manajer Jose Mourinho ingin mempertahankannya.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim ini. Dengan begitu, pemain berusia 30 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Menurut The Mirror, Minggu (22/4/2018), Fellaini masuk dalam radar enam klub. Mereka adalah Paris Saint-Germain, Monaco, Juventus, Besiktas, West Ham United, dan Leicester City.

Selain keenam klub tersebut, Fellaini dikabarkan juga telah dikaitkan dengan AS Roma. Dia dipercaya sudah hampir mencapai kata sepakat dengan klub Italia tersebut.

Fellaini bergabung dengan MU dari Everton pada 2013 lalu. Dia sudah membuat 154 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Bersama MU, Fellaini telah memenangkan sejumlah gelar, di antaranya Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Musim ini, ia berpeluang kembali memenangkan Piala FA setelah MU lolos ke final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditolak Liverpool

Manajer Liverpool Jirgen Klopp tertarik untuk merekrut Fellaini. Pria Jerman itu tak keberatan memberikan kontrak tiga tahun itu pemain berambut kribo itu.

Namun, keinginan Klopp memboyong Fellaini ke Anfield sulit terwujud. Sebab, manajemen Liverpool menolak gagasan merekrut Fellaini walau bisa didapat gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU