Sukses

Kembali Perkuat Persib, Bek Naturalisasi Girang

Igbonefo sudah tiga bulan absen membela Persib.

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo sangat senang bisa kembali memperkuat Persib Bandung dalam laga melawan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018). Terlebih laga debutnya musim ini berakhir dengan kemenangan.

Igbonefo telah absen membela Persib selama tiga bulan terakhir. Pasalnya ia mengalami cedera saat turun di ajang Piala Presiden 2018 lalu.

Hebatnya, Igbonefo langsung tampil penuh melawan Pesut Etam. Ia membawa timnya menang 3-1 dalam laga yang digelar di GBLA.

"Semua tahu saya sudah lama beristirahat, tiga bulan lebih. Sekarang saya sangat senang bisa kembali dan membawa Persib menang," ujar Igbonefo seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan semua pemain di tim. Selain itu saya juga berterima kasih pada dokyter dan fisioterapis yang membantu saya pulih."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Terbaik

Igbonefo merupakan salah satu bek paling sukses dalam kancah sepakbola tanah air setelah meraih tiga kali gelar juara ISL ketika memperkuat Persipura Jayapura pada 2005, 2009 dan 2011 lalu.

Itu sebabnya Persib berharap dia bisa mempertahankan kebugarannya. Terlebih musim ini masih panjang.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih pada Bobotoh. Semuanya layak mendapat apresiasi," ujar pemain asal Nigeria itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.