Sukses

Liga 1: Persib Bawa Modal Penting ke Kandang Persija

Posisi Persib di klasemen sementara naik ke peringkat lima.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung sukses menaklukkan tamunya Borneo FC 3-1 pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Hasil ini membuat posisi Persib di klasemen sementara naik ke peringkat lima.

Menanggapi kemenangan itu, gelandang Persib, Oh In-Kyun, menyatakan kesuksesan mengalahkan Borneo FC sangat penting bagi skuat Maung Bandung. Ini menjadi modal berharga jelang duel sarat gengsi menghadapi Persija Jakarta pekan depan.

In-Kyun meyakini, keberhasilan menundukkan Borneo FC akan membuat semua pemain tampil bersemangat. Pemain Persib lebih percaya diri saat meladeni skuat Macan Kemayoran di kandangnya.

“Ya, itu sangat penting, karena kita seperti percaya diri. Karena kita menang. Menurut saya, kita tunjukkan kerja sama tim, main bagus. Tim ini mau bawa semangat sampai ke Jakarta,” kata pemain asal Korea Selatan itu, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buah Kerja Keras

Menurut In-Kyun, poin penuh yang diraih malam ini merupakan buah dari kerja keras para pemain dan staf pelatih selama ini.

“Pertandingan malam ini bagi kami sangat penting. Karena kita tahu setelah lawan Arema kita butuh poin penuh. Setiap pertandingan di kandang kita harus dapat poin maksimal. Seluruh pemain senang karena kita bisa dapat poin maksimal,” ujarnya

3 dari 3 halaman

Motor Serangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.