Sukses

Presenter Seksi FanTV Chelsea Bikin Penonton Gagal Fokus

Dia takjub dengan respons positif para penggemar Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Salah satu saluran berbasis penggemar, FanTV Chelsea, belakangan selalu menjadi buah bibir. Apalagi kalau bukan karena pembawa acaranya, Sophie Rose yang selalu bikin gerah setiap kali tampil di Youtube atau jejaring sosial lainnya.

Sophie membuat FanTV Chelsea belakangan meledak karena kecantikan dan keseksiannya. Video-nya di media sosial selalu dapat perhatian ratusan ribu bahkan jutaan penonton.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model panas itu, mengaku jatuh cinta dengan sepak bola sejak mengenal Chelsea. Dia takjub dengan atmosfer dan respons positif para penggemar The Blues di stadion maupun saluran FanTV Chelsea.

"Ini gila. Ketika saya memulainya pertama kali sulit sekali, tapi lama kelamaan saya seperti ketagihan mengunggah konten setiap hari. Saya menyaksikan semua saluran, dan memperbaiki penampilan saya," ungkap Sophie dikutip The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Dara seksi asal Devon itu, mengenal Chelsea dari sang ayah. Dia pernah diajak menyaksikan laga The Blues dan langsung jatuh cinta dibuatnya.

"Saya duduk di tribune atas dan merasakan getaran dari para penggemar, ternyata sangat menyenangkan. Saya jadi merasa betapa asyiknya menjadi penggemar klub sepak bola," papar dia.

Bahkan berkat kefanatikannya, Sophie kini memiliki program TV tersendiri di Channel 4 bertajuk The Real Football Fan Show. "Jadi, siapa bilang wanita tak tahu sepak bola?," tandas Sophie.

3 dari 3 halaman

Tak Layak

Sebelumnya, Sophie Rose pernah menginginkan Antonio Conte menanggalkan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Menurutnya, Conte sudah tidak layak menjabat sebagai nakhoda The Blues.

Lebih lanjut, Sophie berharap, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi manajer baru Chelsea. Dia melihat Allegri punya peluang besar menggantikan Conte. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.