Sukses

AC Milan Ingin Bajak Pemain Juventus Lagi

AC Milan pernah membajak Leonardo Bonucci.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan berniat membajak pemain Juventus lagi musim panas nanti. Kali ini I Rossoneri membidik penyerang Mario Mandzukic.

Sudah bukan rahasia lagi jika Rossonerri tengah berburu striker baru. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso dikabarkan tidak puas dengan performa Nikola Kalinic dan Andre Silva sehingga ia tengah berburu penyerang baru di musim panas nanti. 

Sejauh ini ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan AC Milan. Namun dilansir Calciomercato, tim yang bermarkas di San Siro ini tertarik untuk mendatangkan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Mandzukic sendiri sudah tiga tahun berada di Turin. Ia bisa dikatakan sukses besar selama membela Juventus di mana dua tahun terakhir ia membantu si Nyonya Tua memenangkan gelar Scudetto.

Mandzukic sendiri sempat dirumorkan tidak bahagia di Turin. Pasalnya Massimilano Allegri lebih sering memasangnya sebagai pemain sayap ketimbang posisi aslinya sebagai striker tengah.

Milan sendiri kabarnya siap memberikan posisi striker kepada Mandzukic. Bahkan ia akan diplot sebagai penyerang utama Milan jika ia bersedia pindah.

Jika Mandzukic menyetujui tawaran ini, maka ia menjadi pemain Juve kedua yang pindah ke San Siro dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya ada nama Leonardo Bonucci yang sudah terlebih dahulu mengenakan seragam merah-hitam kebanggaan Rossonerri.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini