Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Minggu 22 April 2018

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kelima Liga 1 masih akan bergulir, Minggu (22/4/2018) hari ini. Dua pertandingan seru bakal tersasi pada sore dan petang hari.

Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Tersingkir dari Piala AFC membuat Bali United bisa fokus sepenuhnya ke Liga 1.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini bakal mematok tiga poin demi merangsek ke papan atas. Saat ini, I Gede Sukadana dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-9 dengan enam poin.

Namun menaklukkan Barito tak semudah membalikkan telapak tangan. Moral Barito sedang bagus setelah menaklukkan PSM Makassar 1-0 pada Liga 1 pekan lalu.

Rizky Pora dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat ketujuh dengan tujuh poin. Kemenangan atas Bali bakal membuat mereka naik ke peringkat ketiga dengan 10 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persebaya Surabaya Vs Sriwijaya FC

Di sisi lain, laga tak kalah sengit akan berlangsung di Gelora Bung Tomo. Persebaya Surabaya akan menjamu tim yang tengah lingung saat ini, Sriwijaya FC.

Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya- baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Persipura Jayapura pekan lalu. Padahal mereka telah unggul dua gol lebih dulu.

Kondisi sebaliknya tengah dialami Persebaya. Skuat asuhan Angel Alfredo Vera baru saja menyikat PS TIRA 4-1.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini.

Jadwal siaran langsung pekan kelima Liga 1 2018, Minggu (22/4/2018)

Jam 15.30 WIB Bali United vs Barito Putera (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.