Sukses

AS Roma Akan Jaga Salah Layaknya Messi

AS Roma akan menantang Liverpool di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Bek AS Roma, Kostas Manolas tak gentar dengan ketajaman winger Liverpool, Mohamed Salah. Ia percaya barisan pertahanan Tim Serigala Ibukota mampu meredam pemain asal Mesir tersebut.

AS Roma akan menantang Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Laga leg pertama akan digelar di Anfield pada 24 April 2018.

Sementara laga leg kedua akan digelar 2 Mei 2018 mendatang. Kali ini giliran AS Roma yang menjadi tuan rumah di Olimpico.

"Kami takkan menjaga Salah secara khusus. Saat melawan Barcelona kami menghentikan Lionel Messi secara tim," kata Manolas seperti dilansir Football Italia.

"Jadi kami akan lakukan hal yang sama pada Salah. Memang tak mudah, namun kami sangat siap," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luapan Emosi

Di perempat final, AS Roma membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona. Dibantai 4-1 di leg pertama, mereka menang 3-0 di kandang sendiri.

Manolas menjadi pahlawan dengan mencetak gol ketiga bagi timnya. Ia pun secara emosional melampiaskannya setelah laga usai.

"Saya merasa sangat bebas setelah berakhir. Pasalnya saya sangat khawatir Barcelona bisa mencetak gol dan membuyarkan segalanya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Lupakan Euforia

Meski demikian kemenangan tersebut ingin segera dilupakan Manolas. Terlebih Liverpool juga bukan lawan sembarangan.

"Sekarang sudah waktunya memikirkan hal lain. Jika Anda terus memikirkan bahwa kemarin adalah puncaknya maka kejayaan berakhir," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions